Ungkap Pembunuhan Hakim, Komisi I DPRD Medan Apresiasi Kinerja Polisi

pelaku pembunuhan Hakim PN Medan

topmetro.news – Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Edisaputra ST mengapresiasi kinerja Polda Sumut dan Polrestabes Medan terkait penangkapan para pelaku pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin (55), yang terjadi pada 29 November 2019 lalu.

“Tertangkapnya pelaku pembunuhan Hakim PN Medan itu, sekaligus sebagai bukti prestasi teman-teman kepolisian yang harus kita syukuri,” ungkap Edisaputra, Selasa (7/1/2020).

Sebab, jelasnya, perihal penangkapan ini bukan saja soal rasa puas terhadap penanganan kasus tersebut. Tetapi akan menjadi gambaran bagi masyarakat bahwa Medan terjaga.

“Yakinlah. Apabila penegak hukum di suatu wilayah tertentu itu kuat dan bekerja secara profesional akan berdampak positif pada seluruh sektor kehidupan. Karena masyarakatnya akan nyaman beraktivitas, berusaha serta iklim investasi akan membaik. Dengan sendirinya akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang pesat. Yang berujung dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” ujar politisi PAN ini.

BACA JUGA | Dugaan Pembunuhan Hakim PN Medan Terungkap, 3 Tersangka Termasuk Istri Korban

Dukung Kepolisian

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Medan ini meyakini, ke depannya kedua institusi, kepolisian dan Komisi I DPRD Medan, akan saling menguatkan dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat luas di Kota Medan.

Selanjutnya Edisaputra mengucapkan selamat bertugas untuk Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Johnny Eddizon Isir.

“Bersama jajarannya kita sampaikan, sanjungan dan pujian dari berbagai pihak. Namun jangan membuat mereka terlena. Sebab fakta di lapangan sederet tugas berat kepolisian masih antri untuk di tuntaskan. Di antaranya, peredaran narkoba, cyber crime, curanmor, begal. Bahkan terorisme, termasuk pengamanan Pilkada Kota Medan dalam waktu dekat,” urainya.

”Medan aman Medan maju ke depan,” ujar aktifis pemuda ini.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment