Pengusaha H Syafriadi Sumbang Empat Keranda untuk Masjid di Aceh Singkil

keranda jenazah untuk masjid

topmetro.news – Bentuk kepedulian terhadap sesama, H Syafriadi menyumbangankan keranda jenazah untuk empat masjid kawasan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Selain seorang pengusaha, ia juga menjabat sebagai anggota DPRK politisi dari Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Sikap dermawannya ini memang sudah mendapat pengakuan dari masyarakat banyak, terlebih ia juga pernah menjabat sebagai Bupati Aceh Singkil Periode 2012 sampai dengan 2017 yang lalu.

Kemudian pengusaha yang akrab dengan panggilan Pak Oyon itu maju sebagai calon anggota DPRK pada Pemilu 2019. Hasilnya, Pak Oyon memperoleh ribuan suara dari dapilnya yakni Dapil Empat Kecamatan Gunung Meriah dan bisa merebut kursi.

“Alhamdulillah hari ini saya dapat menyerahkan empat buah keranda beroda untuk masjid dan mushola di Kecamatan Gunung Meriah,” ucap Syafriadi, Sabtu (5/9/2020).

“Sumbangan ini murni dari saya untuk walaf orangtua saya, almarhum H Muhardi. Semoga niat baik saya ini bisa menjadi amal zariah untuk orangtua saya yang telah lama meninggal,” jelas Syafriadi lagi.

Masjid Lainnya

Lanjutnya, Insha Allah niatnya nantinya adalah, bisa memberikan sumbangan seperti itu pada setiap masjid untuk seluruh Aceh Singkil.

BACA JUGA | Oyon Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat Aceh Singkil

“Untuk pertama ini saya sumbangkan kepada Masjid Socfine Lae Butar, Masjid Desa Rimo, Musholla Handel, dan Masjid Bukit Harapan,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment