You are here
Silalahi Bonyok Dianiaya Hingga ‘Keluar Kecap’ Kota Medan 

Silalahi Bonyok Dianiaya Hingga ‘Keluar Kecap’

Topmetro.News – Silalahi bonyok dianiaya, bahkan kondisinya babak belur hingga ‘keluar kecap’. Dengan hidung mengeluarkan darah segar, Silalahi bonyok dianiaya dengan memiliki nama lengkap Hendritua Silalahi (37) itu terpaksa mendatangi Polsek Delitua, Selasa (6/11/2018).

Silalahi Bonyok Dianiaya di Medan Tuntungan

Pasalnya korban yang tercatat sebagai warga Perumahan Grand Permata Residance Blok Rubi III, Desa Sembahe Baru Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang mengaku dianiaya orang tak dikenal (OTK). Lokasi penganiayaannya di Jalan Bunga Turi Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan.

Info yang didapat saat korban membuat laporan di Polsek Delitua menyebutkan, saat itu korban baru saja pulang mengantarkan barang di daerah Medan.

Korban pulang dengan mengendarai pick up miliknya. Sampai di Jalan Bunga Turi Kecamatan Medan Tuntungan, korban berlawanan arah dengan orang tak dikenal (OTK), yang mengendari mobil mini bus.

Spontan Meludahi Mobil Orang tak Dikenal

Merasa terkejut, korban secara refleks meludahi mobil pelaku. Sial..!!! Tanpa disadari rupanya pelaku berbalik arah dan mengejar korban. Tak pelak lagi, mobil pick up yang dikendarai Silalahi pun dipepet pelaku sambil mengucapkan sumpah serapah.

Ketika itu, korban langsung menghentikan laju mobilnya dan turun.

Pelaku langsung menghampiri korban dan menghajar korban sampai ‘keluar kecap’ (red, babak belur). Dari hidung korban mengucur deras darah segar akibat penganiayaan itu. Warga yang menyaksikan peristiwa ini berupaya melerainya. Puas menganiaya korban, saat itu pelaku pergi dan meninggalkan korban begitu saja di TKP.

“Selisih jalan kami, dan kuludahi mobilnya. Eh, rupanya dikejarnya aku, langsung memukul muka dan hidungku sampai keluar darah,” kenang korban di hadapan petugas.

Di tempat terpisah, Kompol BL Malau SIK MH, Kapolsek Delitua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

“Ya sudah kita terima dan korban sudah visum,” ucapnya. (TM-08)

642 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment