Pesan Pizza Lewat Sepatu Ini…Benarkah…?

TOPMETRO.NEWS – Shoe Surgeon memperkenalkan sepatu yang berfungsi ganda bukan hanya sebagai alas kaki, tetapi juga perangkat pemesanan pizza. Ya, sepatu ini benar-benar ada dan diberi nama ‘Tops Pie’.

Di buat di Los Angeles, sepatu ini diproduksi sebanyak 64 pasang sesuai dengan 64 tim yang ikut turnamen NCAA March Madness college basketball. “Untuk orang berpengaruh dan tokoh media,” tulis Adweek dalam keterangan siapa saja 64 orang beruntung yang mendapatkan sepatu tersebut dilansir Mashable.

Mengenai bagaimana cara penggunaanya, ternyata cukup mudah. Ketika merasa lapar dan sedang menginginkan pie, kita hanya tinggal memencet tombol yang ada di bagian kanan sepatu.

Secara otomatis kita akan terhubung dengan aplikasi Pie Tops di ponsel pintar yang terhubung melalu bluetooth. Untuk masalah topping, kita bisa mengubah dan memesan dalam aplikasi secara langsung.

Bukan hanya itu, penggemar Pizza HUT juga mungkin akan segera mendapatkan perangkat sepatu super canggih ini. Meski begitu, belum ada kepastian jelas di mana dan bagaimana caranya.

Sepatu pintar ini bisa jadi tidak terlalu dibutuhkan karena kita sudah terhubung dengan segala aplikasi yang ada di tangan. Tapi jujur saja, sepatu tersebut cukup keren kan? Setidaknya kita akan terhindar dari ‘kecelakaan ponsel’ yang kerap terjadi saat dihantui rasa lapar namun masih di perjalanan.(TMN/Uz)

Related posts

Leave a Comment