Song Ji Hyo Akan Main Film Komedi Terbaru

TOPMETRO.NEWS – Song Ji Hyo memastikan dirinya akan bermain dalam film komedi baru. Salah satu aktris yang juga tergabung dalam proyek ini adalah Lee El yang sebelumnya membintangi GOBLIN.

Song Ji Hyo dan Lee El akan beradu akting dengan Lee Sung Min dan Shin Ha Kyung. Diungkapkan, film bertajuk WIND WIND WIND tersebut akan melakukan syuting di Pulau Jeju.

Dilansir Soompi, Lee Sung Min akan memerankan seorang pria cassanova dari Pulau Jeju bernama Seok Geun. Sedangkan aktor Shin Ha Kyun akan bermain sebagai seorang suami yang pendiam bernama Bong Soo, yang memiliki mimpi menjadi chef yang sukses.

Dua aktor populer itu berperan sebagai saudara ipar dan akan menunjukkan chemistry yang luar biasa. Dua aktris utama film yang akan memulai syuting 13 Maret itu nanti akan menunjukkan sisi berbeda.

Song Ji Ho bertransformasi sebagai sosok istri Bong Soo yang penuh semangat dan merupakan adik dari Seon Geun. Lee El sendiri bermain sebagai Jenny, wanita yang disukai oleh Bong Soo.

Film yang disutradarai oleh Lee Byung Hun itu akan mengusung cerita soal wanita yang mencari cinta sejatinya. Meski bergenre romance, akan banyak kejadian kocak sebagai pemanis. Sutradara ini sendiri sebelumnya sukses lewat film drama-komedi TWENTY.(TMN/kpl)

Related posts

Leave a Comment