15 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Kota Medan, Lengkap Beserta Alamat dan Kontaknya

15 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Kota Medan, Lengkap Beserta Alamat dan Kontaknya

Topmetro.news – Memiliki wajah yang glowing dan cantik berseri tentunya bisa didapatkan dengan perawatan terbaik. Bukan hanya perawatan sendiri dirumah, kamu perlu mencoba untuk mendatangi klinik kecantikan yang terbaik yang sudah terpercaya. Disana kamu akan mendapatkan perawatan yang tepat untuk kecantikan pada ahlinya. Apabila kamu sedang mencari klinik kecantikan yang terbaik dan sudah terpercaya di Medan, Berikut ini 15 rekomendasi klinik kecantikan yang sudah terpercaya di Medan yang dapat kamu kunjungi.

Derma Med Clinic by Dr. Geeta

1. Derma Med Clinic by Dr. Geeta

Warga Medan mungkin mungkin sudah tak asing lagi dengan klinik Derma Med Clinic by Dr. Geeta. Klinik ini terbilang sudah cukup legend di Medan, lho. Di klinik ini, kamu bisa mengatasi berbagai masalah wajah mulai dari jerawat, kulit kusam, dan keriput.

Lokasi : Jalan S. Parman No. 142-148, petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 4525326

The Clinic Beautylosophy Medan

2. The Clinic Beautylosophy Medan

The Clinic Beautylosophy merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik yang ada di Medan. Klinik ini juga menjadi tempat langganan perawatan kulit wajah bagi para artis, lho. Di klinik ini, kamu bisa mendapatkan perawatan operasi plastik, mengatasi permasalahan rambut, hingga gigi. Lengkap sekali, bukan?

Lokasi : Jalan Sekip No. 4, Sekip, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 88814000

Beautify Indonesia

3. Beautify Indonesia

Untuk perawatan kecantikan yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi kulit, Beautify Indonesia adalah solusinya. Disini ada berbagai macam jenis perawatan kulit, lho. Mulai dari Ultralight Acne untuk mengatasi peradangan jerawat, Laser Beautyglow untuk meremajakan kulit, dan Brightening Infusion untuk melembabkan serta mencerahkan kulit. Jika kamu menginginkan tampilan wajah yang lebih tirus, cobalah perawatan V – Shape yang akan menghilangkan double chin. Perawatan mana pun yang kamu pilih, kamu pastinya akan mendapatkan hasil terbaik.

Lokasi : Jl. KH. Zainul Arifin No.173, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : 0813-7373-1385

Klinik Dr. Lee

4. Klinik Dr. Lee

Rekomendasi klinik kecantikan di Medan selanjutnya adalah Klinik Dr. Lee. Klinik ini menerima konsultasi masalah kulit secara gratis, lho. Kamu bisa mendapatkan perawatan kecantikan mulai dari jerawat, keriput, dan lainnya.

Lokasi : Jalan S. Parman, NO. 234S, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : 0853-5996-6668

Natasha Skin Clinic Medan

5. Natasha Skin Clinic Medan

Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan klinik kecantikan yang satu ini. Klinik ini sudah memiliki cabang di banyak kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Medan. Banyak orang juga yang telah membuktikan kualitas dari klinik yang satu ini.

Lokasi : Jalan Gajah Mada No. 7A, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 4159366 ext. 4158002

ZAP Premiere Medan

6. ZAP Premiere Medan

ZAP Premiere merupakan klinik kecantikan yang telah menggunakan teknologi terkini untuk mendukung perawatan kecantikan pelanggan. Sehingga, permasalah kulit yang tergolong berat pun dapat teratasi. Selain itu, klinik ini juga telah didukung oleh terapis profesiona dan dokter spesialis kulit.

Lokasi : Jalan Iskandar Muda, No. 81, Babura, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 42007887

Klinik dr.Kartika Yusuf

7. Klinik dr.Kartika Yusuf

Klinik kecantikan terbaik di Medan selanjutnya adalah Klinik dr.Kartika Yusuf, disini kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik langsung dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lokasi : Aquilla Residence 9i-j, Jl. Garuda No.28, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : 0823-6665-1354

Miracle Aesthetic Clinic Medan

8. Miracle Aesthetic Clinic Medan

Selanjutnya rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Medan adalah Miracle Aesthetic Clinic Medan. Klinik ini menawarkan produk perawatan yang telah diracik oleh para tenaga dokter kecantikan profesional dan berpengalaman. Tertarik mencoba klinik ini? Langsung saja kunjungi lokasinya.

Lokasi : Jl. Hayam Wuruk No.19, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 4563188

Klinik Estetika Medan

9. Klinik Estetika Medan

Memiliki kulit yang sehat dan terawat tentu menjadi dambaan semua wanita. Klinik Estetika Medan hadir untuk mewujudkan impian para wanita tersebut. Hal itu sesuai dengan slogannya yaitu, “Don’t worry be beautiful”. Karena kualitasnya, klinik ini disebut merupakan klinik terbaik yang ada di Jakarta, dan saat ini membuka cabang di Medan.

Lokasi : Jl. Abdullah Lubis No.36, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 4579899

Dr. Mariyanti

10. Dr. Mariyanti

Rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Medan selanjutnya adalah Klinik Dr. Mariyanti. Klinik ini dapat kamu kunjungi bahkan di hari Sabtu dan Minggu. Kamu bisa mengunjungi klinik ini di hari Senin hingga Sabtu. Klinik ini pun sudah memiliki produk yang telah diramu oleh para pakarnya.

Lokasi : Jl. Karya Wisata No.2, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara
Phone : 0813-6213-5720

Klinik Kecantikan EUROSKINLAB Medan

11. Klinik Kecantikan EUROSKINLAB Medan

Berikutnya Klinik Kecantikan EUROSKINLAB Medan merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik yang ada di Kota Medan, kamu dapat berkonsultasi secara daring maupun langsung datang ke lokasi, untuk berkonsultasi dengan para ahli yang ada disana.

Lokasi : Grand Jati Junction, Jl. Medan Utara Jl. Perintis Kemerdekaan Blok K No.21, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 80501258

Klinik Athena

12. Klinik Athena

Selanjutnya Klinik Athena merupakan cabang klinik yang didirikan oleh Dr. Lee. Tempat ini memiliki serangkaian perawatan yang cukup komplit, mulai dari perawatan jerawat, peeling, facial, dan masih banyak lagi. Menariknya, klinik ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, lho.

Lokasi : Jl. Mangkubumi, No. 17, A U R, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : 0822-8001-2011

Meojjida Skin Care

13. Meojjida Skin Care

Rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Medan selanjutnya adalah Meojjida Skin Care. Klinik ini merupakan klinik yang menawarkan perawatan berteknologi tinggi, seperti Oxyjet treatment, skin cool, Electrocautery, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Jl. Gatot Subroto No.81, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone : (061) 42005834

Erha Clinic Medan

14. Erha Clinic Medan

Erha Clinic Medan Merupakan salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal dan sudah memiliki banyak cabang adalah Erha Clinic Medan. Klinik ini menerima perawatan kulit dan rambut. Di klinik ini juga terdapat dokter spesialis, sehingga kamu bisa berkonsultasi permasalahan kulit kamu.

Lokasi : Jl. Iskandar Muda No.133, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
Phone : (061) 4555455

Alter Age Clinic by Dr. Yenny

15. Alter Age Clinic by Dr. Yenny

Rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Medan yang terakhir adalah Alter Age Clinic by Dr. Yenny, klinik ini merupakan salahsatu rekomendasi klinik kecantikan terbaik yang ada di Medan dengan fasilitas yang mumpuni dan pelayanan dari dokter spesialis kecantikan secara langsung, membuat kamu akan merasakan sensasi yang berbeda bila datang ke klinik ini.

Lokasi : Jl. Kepribadian No.13, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara.
Phone :

Itulah  rekomendasi klinik kecantikan terbaik yang ada di Kota Medan yang telah admin rangkum dari berbagai sumber terpercaya. Nah, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan harap di sesuaikan dengan kebutuhan serta butget yang tersedia ya, semoga hasilnya memuaskan.. Salam Sehat!

Penulis | Putu

Image Source | BBS

Related posts

Leave a Comment