Malam Tahun Baru, Honor Rossa ‘Selangit’, Naik 5 kali Lipat

Malam Pergantian Tahun, Honor Rossa Naik 5 kali Lipat

TOPMETRO.NEWS – Rossa, menjadi salah satu penyanyi yang tak mau melepas kesempatan mendapat honor ‘selangit’, di malam pergantian tahun nanti. Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Body Speak’ ini menaikkan harga hingga 5 kali lipat.

“Sebagai seorang penyanyi dan pebisnis, pasti saya akan menaikkan harga, karena ini momen yang paling ditunggu-tunggu,” ujar Rossa di Jakarta Timur, Rabu (22/11/2017).

“Nggak (tiga kali) sih, saya lima, hahaha. Bercanda,” sambungnya.

Pada malam pergantian tahun nanti, Rossa memang akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘A New Chapter Concert’ di The Patra Bali Resort & Villas, Bali.

“Ini kebetulan untuk saya juga ada momen yang besar, yaitu saya memperingati 21 tahun saya di dunia musik Indonesia. Kemarin saya di Jakarta buat konser besar di bulan April, dan alhamdulillah sold out, sempat konser juga di Singapura, dan Insya Allah yang paling dekat saya konser di Bali untuk menutup 2017,” ucap perempuan yang digosipkan sedang dekat dengan penyanyi Afgan itu.

Rossa pun menjanjikan pertunjukkan spektakuler dan berkesan bagi penggemarnya lewat konser di Bali nanti.

“Di beberapa tahun saya mengisi acara tahun baru, saya seringkali melihat beberapa wajah dan keluarga yang datang lagi. Itu sebuah kebanggaan, karena mereka loyal terhadap saya, dan saya akan berusaha menyajikan yang terbaik untuk mereka.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment