Pengusaha Batubara ‘Tawar’ Segini untuk Personil Duo Semangka

pengusaha batubara tawar duo semangka

Topmetro.News – Pengusaha batubara ‘menawar’ personil Duo Semangka. Kasus pengusaha batubara yang menawar artis itu masih erat kaitannya dengan kasus prostitusi online yang melibatkan selebritis yang belakangan cukup menghebohkan publik. Tak cuma kasus Vanesaa Angel, pria hidung belang seperti oknum pengusaha batubara itu pun seolah tak jera memanfaatkan prostitusi online ini.

Tolak Tawaran Pengusaha Batubara

Personel ‘Duo Semangka’, Clara Gopa mengaku sempat dibooking seorang oknum pengusaha batubara.

Beruntung Clara langsung menolak keras. Dia semata-mata tak ingin mencari uang dengan cara yang instan dan melanggar aturan hukum.

“Saya nggak mau ikut-ikutan kayak gitu, prostitusi online itu harus diberantas sampai ke pelanggannya juga, jadi jangan hanya artisnya saja, biar pada kapok semua,” pinta Clara Gopa.

Penyanyi bertubuh sintal dengan pemilik ‘dada’ ukuran jumbo itu menyerahkan jadwal manggung maupun aktivitas lain ke sang manager, sehingga hal itu bisa membatasi pria hidung belang untuk menggodanya.

Ini Kata Sang Manager, Pernah Mengamuk

Hal serupa diungkapkan Sonny Bule, yang merupakan manager ‘Duo Semangka’ mengaku dirinya pernah mengamuk lantaran artisnya hendak dibooking seorang pengusaha (red, batubara).

“Kejadiannya akhir Januari 2019 lalu, jadi selepas Duo Semangka konser di Kalimantan, selang beberapa hari ponsel saya bunyi. Saat saya angkat, saya pikir dari EO (Event Organizer) karena saya lihat nomornya cantik. Saya angkat teleponya ternyata dia memperkenalkan diri dan ingin berkencan dengan Clara Gopa, dia siap membayar Rp 100 juta sekali kencan, bahkan hotelnya di Jakarta sudah disiapkan. Dari situ saya marah dan tolak mentah-mentah,” beber Sony Bule seperti dikutip Topmetro.News dari poskotanews.

Ada Tips yang Cukup Besar

Sony pun mengaku bayaran Rp 100 juta hanya untuk artisnya saja, sementara dirinya juga ditawari tips uang yang cukup besar.

“Saat itu durasi percakapan sama cowok itu sekitar 25 menit. Kemudian saya jawab ‘maaf ya Clara Gopa (Duo Semangka) hanya menjual karya seni suara bukan jualan tubuh. Jadi abang salah orang, eh dia malah nawarin apartement dan mobil, saya makin kesal saya tutup aja teleponnya,” kenang Sony Bule.

Sekadar diketahui personil ‘Duo Semangka’ Clara Gopa dan Vanya Kiara kini sedang naik daun. Diantara lagu mereka yang terkenal, salah satunya ‘Mantul-Mantul (Mantap Betul) dan ‘Kurang Syantik’.

Baca Juga: ARTIS PROSTITUSI ONLINE, 21 ORANG BAKAL DIPERIKSA

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, artis prostitusi online terus ditelusuri polisi. Keterlibatan artis prostitusi online itu bakal diperiksa. Tak tanggung-tanggung, 21 orang sepertinya akan ‘antre’ untuk diselidiki polisi.

Terkait hal ini polisi sudah memeriksa 6 orang, termasuk salahsatunya Vanessa Angel yang sudah ditetapkan tersangka.

Vanessa diketahui tak cuma menjadi korban namun juga disebut-sebut aktif menyebarkan foto dan video porno sebagai alat promosi. Dengan begitu dia diduga secara aktif terlibat dalam prostitusi online.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment