You are here
Kamera Sirkular Huawei Mate 30 Terinspirasi dari Porsche 919 Hybrid Tekno 

Kamera Sirkular Huawei Mate 30 Terinspirasi dari Porsche 919 Hybrid

topmetro.news – Belum lama ini, muncul sebuah render yang memperlihatkan pola kamera belakang Huawei Mate 30 yang disusun secara sirkular atau memutar.

Setelah ditelusuri, pola tersebut rupanya terinspirasi dari empat lampu yang terpasang pada mobil sport legendaris, Porsche 919 Hybrid. Huawei menamakan desain ini sebagai Porsche Eye atau Matrix Multi-Coke Imaging System.

Render yang beredar merupakan hasil rekaan iChangezone. Dalam render tersebut, terlihat Huawei ini memiliki sistem empat kamera belakang yang disusun memutar dengan struktur yang simetris.

Kamera Berfungsi Sebagai Lensa Telefoto

Keempat kamera tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Konon, salah satu kameranya berfungsi sebagai lensa telefoto yang sanggup memberikan pembesaran hybrid, yaitu 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Sedangkan rumor lainnya mengatakan bahwa Huawei yang satu ini akan ditenagai prosesor Kirin 985 berukuran 7 nm dan ditopang baterai berkapasitas 4.200 mAh. Selain itu, Gizchina menyebut bahwa ponsel ini tidak akan memiliki tombol fisik di sekujur tubuhnya.

Nantinya, Huawei Mate 30 Series juga akan memiliki varian teratasnya, yakni Mate 30 Pro. Konon, ponsel ini akan hadir dentan layar QHD + 6,7 inci dengan kecepatan 90 Hz.

Rencananya, vendor teknologi yang baru saja berdamai dengan pemerintah Amerika Serikat ini akan meluncurkan Huawei Mate 30 Series pada akhir tahun ini, sekitar bulan November atau Desember.

sumber | suara.com

110 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment