Hendak Mencuri, Pria Asal Langkat Dibabakbelurkan Warga

babak belur

topmetro.news – Tertangkap basah warga hendak melakukan aksi pencurian di gudang kapur, Chandra Sembiring (28) warga Namutrasi, Langkat ini babak belur dihajar warga di Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal. Tepatnya di Belakang Terminal Pinang Baris Medan, Jumat (4/10/2019), sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, Chandra yang sudah tiga tahun belakangan menetap di kawasan Jalan TB Simatupang. Dia tinggal bersama temannya bernama Edy. Sehari-hari bekerja sebagai pencari rumput untuk makanan kambing milik seorang warga.

Karena sedang membutuhkan uang, Chandra nekat untuk melakukan pencurian di gudang kapur yang berlokasi tak jauh tempat tinggal.

Dicurigai Warga

Namun, sebelum berhasil menjalankan aksinya, gerak-gerik Chandra sudah dilihat oleh warga. Saat lelaki bertato di kaki itu sudah masuk ke dalam gudang, warga langsung meringkusnya dan memukulinya. Tak ayal, tubuh Chandra pun babak belur dihajar massa.

BACA | Polisi Menyamar Jadi Pembeli Mobil Curian, Arif Ginting ‘Gol’, Penadahnya Ikut Ditangkap

Aksi warga terhenti karena masyarakat lainnya yang melihat penganiayaan tersebut mencegah agar jangan bertindak main hakim. Selanjutnya, Chandra yang mengalami luka bocor di bagian kepala, kaki luka-luka dan sekujur tubuh memar kini terbaring lemah. Dia tergeletak di kediamannya tanpa perawatan.

“Lebih dari sepuluh orang yang memukuliku bang,” ungkap Chandra lirih.

Sejauh ini, baik pemilik gudang kapur maupun Chandra belum ada melapor ke pihak kepolisian Polsek Sunggal.

reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment