Tes Kepribadian! Gambar Ini Bongkar Cara Berpikirmu

Bongkar cara berpikirmu

TOPMETRO.NEWS – Bongkar cara berpikirmu dengan melihat gambar ini. Tahukah jika hal pertama yang kamu lihat bisa berarti banyak tentang kepribadian kamu? Ya, salah satunya mempengaruhi caramu berpikir.

Nah, untuk melihatnya, cobalah ikuti tes ini. Hal yang perlu kamu lakukan hanya memperhatikan gambar ini, dan apa yang kamu lihat pertama kali.

Simak jawabannya di sini.

1. Tiga Beruang Besar

Jika hal pertama yang dilihat tiga beruang abu-abu besar, ini menandai bahwa kami memiliki cara berpikir yang analitis. Kami lebih suka pendekatan yang logis dan sistematis untuk menyelesaikan masalah.

Kamu mencoba membaginya menjadi beberapa bagian, yang membantumu memahami masalah secara keseluruhan dan menyelesaikannya secara efektif.

2. Pegunungan

Kalau pertama kali kamu melihat gunung dan kemudian melihat bahwa gunung itu tampak seperti beruang, kamu memiliki gaya berpikir yang intuitif. Karenanya kamu sering memercayai nalurimu yang selalu benar.

Bukan cuma itu, kamu menggunakan pengalaman untuk menyelesaikan masalah dengan cepat dan efisien.

Kamu dapat mendeteksi kesamaan antara berbagai situasi, serta menemukan solusi yang paling tepat.

BACA SELENGKAPNYA | Sering Pegang Duit, Ingat Harus Rajin Cuci Tangan, Ya!

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, rajinlah mencuci tangan agar kuman maupun virus yang bisa hinggap di mana saja, ditanggalkan.

Begitu anjurannya, apalagi pada permukaan uang kertas maupun uang logam rentan terhadap kuman. Maka dari itu, di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini orang-orang diimbau untuk transaksi cashless.

Medical Daily menyiarkan, sebuah studi tahun 2017 sempat meneliti seberapa kotor permukaan uang. Mereka meneliti uang kertas USD 1 yang diperoleh di musim dingin dan musim panas 2013 dari bank Manhattan, Amerika Serikat (AS).

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment