You are here
Siantar Geger..!!! Wanita Tua Tewas Gantung Diri Daerah 

Siantar Geger..!!! Wanita Tua Tewas Gantung Diri

Topmetro.news – Kota Siantar geger. Seorang wanita tua yang diketahui penyandang tuna netra ditemukan tewas tergantung di Lantai II Rumahnya, Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar Rabu (11/4/2018) sekira Pukul 12.00 Wib. Diketahui, Wanita tua ini bernama Letti boru Sitio berusia 70 Tahun. Waktu kejadian sang Nenek sedang sendirian di rumahnya.

Ditemukan Mahasiswa

Penemuan tewasnya Letti boru Sitio pertama sekali oleh seorang mahasiswa yang tak sengaja melihat ke atas rumah korban. Waktu itu dirinya melihat sang nenek sudah dalam posisi tergantung di lantai ll rumahnya. Lantas, dirinya memberitahu masyarakat sekitar hingga mendadak heboh dan masyarakat pun berkerumun.

Sosok yang Rajin

Tetangga korban mengaku boru Tambunan (54) menyebut selama ini korban dikenal sosok yang rajin dan suka bekerja. Menurutnya, keluarga besar korban perhatian kepada sang nenek dengan terus menghidupi korban.

Sementara Kepolisian dari Sektor Siantar Timur yang mengetahui peristiwa ini langsung bergerak cepat dan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke ruang Autopsi RSUD Djasmen Saragih.(TMD-013)

963 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment